Rabu, 13 Januari 2010

Membaca dan Meng-extrack file berformat PDF , RAR dan ZIP lewat Hape

Untuk dapat membaca file dengan format PDF atau rar tidak selalu harus mengunakan PC atau laptop. Hanya dengan menginstall aplikasi mobilePDF diHP, anda sudah dapat membaca file PDF menggunakan HP anda, sedangkan untuk membaca file rar anda cukup mengintastall Mobile Rars. Kedua aplikasi tersebut bisa anda download dengan gratis, untuk MobilePDF bisa didownload di GetJar Masukan keyword "MobilePDF" dikolom search untuk mencarinya atau copy link berikut http://wireless.getjar.com/mobile/products/16972/MobilePdf dan buka menggunakan browser HP anda dan jika anda ingin mendownloadnya menggunakan PC silahkan http://www.getjar.com/products/16972/MobilePdf Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, begitu aplikasi dibuka atau dijalankan maka akan langsung muncul
■c:/
■e:/
Tinggal memilih sesuai dimana tempat anda menyimpan file PDFnya, setelah file PDF ketemu anda tekan "pilih" atau "OK/YES" loading beberapa saat dan file PDF pun akan langsung terbuka.

Sedangkan aplikasi Mobile Rars dapat didownload di www.4shared.com masukan keyword "mobilerar" untuk mencarinya atau silahkan http://www.4shared.com/network/search.jsp?searchmode=2&searchName=Mobilerar dan pilih yang sesuai dengan HP anda.
Cara menggunakanya sama persis seperti mobilePDF. Selain untuk membaca file rar aplikasi ini juga dapat digunakan untuk meng-extract file zip, cara meng-extractnya anda pilih file zip nya kemudian tekan OK dua kali dan file zip pun akan langsung ke extract.

1 komentar:

  1. mana kok nggak ada to mas udah di masukkan kata kuncinya malah search result 0..! =))

    BalasHapus